Makan di Genki Sushi, Ada Kereta di Dalam Restorannya !

Halo Kawan semuanya, Kali ini gw akan berbicara tentang hobi makan gue yang ga bisa di bendung. Yah itu bisa dilihat dari ukuran badan gw yang emang agak “Plus” sih yah, wkwkwwkkw. Jadi awal mulanya begini, Waktu itu hari begitu terik, panas nya yang aduhai membawa gw dan partner hidup gw ke salah satu mal yang ada di jakarta. Awalnya tenggorokan ini butuh dibasahin juga. Awalnya mau minum semacam es yg ada jelly-jellynya gt. karena mikir agak laper. Tp setelah dipikir-pikir kok nanggung yah. Jadi gw berpikir, gimana caranya biar bisa makan, tapi minum juga puas. Lagi mikir keras gt si Nyonya besar ingetin gw sama janji gw makan sushi. Wah kebetulan soalnya rata-rata restoran Sushi ochanya refill ampe puas kan? Yaudah dari sana liat tempat makan sushi yang enak dan di rekomendasi. Ketemu Lah Genki Sushi.

Pertama kali yang gw rasain pas masuk ke dalam restorannya yah biasa lah yah. Ga beda jauh sama restoran-restoran sushi yang lainnya (“padahal itu pertama kali gw makan sushi sih :D”). Yah intinya ga jauh beda sama yang gw liat di Mbah Google. Tapi semua itu berubah setelah gw melihat kiri dan kanan. Mendadak ada sejenis mainan kereta yang di atas keretanya ada Sushinya. Gw dalam hati ” wah unik nih”, langsung aja gw duduk di kursi yang masi kosong.

Pertama udah disitu gw bengong ga tau harus ngapain. Celingak celinguk liat pelanggan lain asik mainin tab yang merknya kita sebut saja apel. Setelah diperhatiin ternyata mereka mesen makanan dari sana men. Wah gila hi tech juga nih restoran, atau mungkin gw aja yg norak yah ga pernah ke tempat kyk gt. Maklum biasa cuma makan Ayam Sabana deket rumah yang murah tapi enaknya luar biasa 🙂 .

Ga lama sosok perempuan embak-embak berpakaian rapi datang mendekat dan memberikan tab yang bentuk ukuran dan mungkin beratnya juga sama persis. Langsung kita liat-liat menu-menu makanannya dan bener-bener menggugah selera banget. Gw pribadi sebenernya ga bisa makan yang mentah-mentah. karena ngeliatnya aja udah geli, apalagi masuk ke perut. Tapi apa daya gara2 liat gambarnya bagus bgitu jd penasaran apa penampilan sebanding sama rasanya? Akhirnya pesenlah beberapa menu yang gw kira-kira mungkin enak.

Setelah pesan dengan alat bantu tab tadi, akhirnya gw bengong lagi nungguin makanan dateng. Lagi nunggu-nunggu eh sesosok wanita embak-embak td balik lg bawa 2 gelas ocha ke meja. Dalam hati kok ga pakai mobil2an kyk orang nh. Padahal pake logika jg bisa jawab ga mgkn pake itu barang bisa berantakan gara2 ocha doang nntinya. Dan ga sampe 2 menit itu mobil-mobilan tp bentuknya kereta datang dengan membawa pesanan gw di samping meja gw. Wah asli lucu jg yah makanannya dikirim pakai mainan 😀 . Dari sana langsung gw ambil makanannya dan gw langsung pencet tombol yang kedip2 di atas mobil2an itu biar kasi itu mobil-mobilan balik ke tempat asalnya.

Saat itu tanpa pikir-pikir lagi gw langsung ngeracik pasta wasabi dengan kecap jepang kalo ga salah soyu yah namanya, gw aduk-aduk sampe rata biar wasabinya ga terlalu pedes dan langsung hap (bukan hap yg itu yah :D) . Wah itu daging ikan nya langsung meleleh gt di mulut. Baru kali itu nyobain makan sushi yang bener-bener enak.

Jadi kesimpulan buat Restoran 1 ini selain punya konsep unik, rasanya juga terbilang enak dan sebanding sama penampilannya. Bahan-bahan yang dipakai juga kalau menurut gw fresh banget dan bener-bener kerasa. Kalo kawan ada rencana mau makan disana, siapin aja duit merah 3 lembar untuk makan ber 2. Gw pribadi sih puas dengan makanan yang ada di sana. Gw bukan promosi yah karena realitanya emang begitu klo yg gw rasain :D.

Endingnya gw pun pulang dengan perut kenyang dan hati gembira karena ga kecewa sama tempat makan yang bener-bener baru pertama kali gw kunjungin dan langsung suka sama makanannya :D.

Kalau kalian punya saran untuk tempat makan sushi yang lain, mungkin bisa di kasi tau di kolom komentar di bawah yah biar kita juga bisa saling diskusi tentang makanan yang enak-enak khususnya jakarta. Ga menutup kemungkinan tempat lain sih jadi diskusi aja yah :).

 

admin

Gue adalah seorang yang agak males ribet-ribet dan juga punya sedikit jiwa petualang. gue buat blog ini dengan maksud untuk meng share pengalaman-pengalaman dan juga hobi-hobi yang gue senangin saat ini maupun kedepannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: