Makan di Warung Cahaya Bali Bikin Mata Silau

Yes kali ini kita mau kasi review tentang salah 1 makanan yang mungkin kalian tau. Warung Cahaya Bali mungkin udah ga asing lagi bagi pecinta kuliner Khas Bali. Kalau gw yah tentu aja pertama kali soalnya seumur-umur baru kali itu aja ke bali. Itupun ngincer tiket promo murah baru kesana, kalo engga ga sanggup admin mah :D.

Lokasi tepatnya gw sendiri lupa karena ga hapal jalan. Wong masuk Mal Kelapa Gading aja bisa nyasar dan ga hapal-hapal sampe sekarang, apalagi jalan disana. Tapi kalo gw nyari di google, Lokasi warung ada di daerah seminyak tepatnya di Jalan Nakula. Gampang kok ada Papan namanya kalau jalan lewat sana, Langsung Parkir aja di dekat sana.

Disana menunya ada beberapa macam aja, tapi yang bikin penasaran gw pribadi adalah sambal matah balinya. Ga pake lama langsung aja gw pesan daging goreng dengan sambal matah bali. Nunggunya ga terlalu lama, yah bisa dibilang cepat lah. Untung aja cepat soalnya perut udah ga tahan dari dalem kecium aroma kuat bawang merah yg bener-bener bikin perut makin memberontak.

Setelah mendarat di meja itu makanan, gw langsung nyobain sambal matah nya se ujung sendok. Yang bener-bener kerasa awal-awal nya itu rasa bawang merah yang bener-bener kuat sama rasa terasinya yang wah. Asli baru kali ini ngerasain sensasi sambel kyk bgini. Dan yang paling gw heran bisa dibilang ampun simpel banget tp kok rasanya itu luar biasa enak! Sampe gw kekurangan sambal matah akhirnya order sambel matahnya doang.

Penilaian gw pribadi, gw berikan nilai 8.5 daro 10, karena ini benar-benar enak dan bener-bener menggugah selera. Oh iya di Warung Cahaya ini makanannya mengandung babi yah, jadi untuk kawan-kawan muslim sebaiknya lo mau kesini tanya dulu yah, karena gw sendiri ga nanya apa nyediain makanan yang halal atau ga :D. Soalnya udah fokus makan sambelnya jadi lupa mau nanya jd :D.

Oke Sekian dari gw, kalau kalian ada rekomendasi tempat makan yang maknyos, bisa comment di bawah yah biar bisa admin list, mana tau sempet, admin bakal samperin 1-1. hehehe. 

admin

Gue adalah seorang yang agak males ribet-ribet dan juga punya sedikit jiwa petualang. gue buat blog ini dengan maksud untuk meng share pengalaman-pengalaman dan juga hobi-hobi yang gue senangin saat ini maupun kedepannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: